BLOG:PENGETAHUAN,TIPS DAN TRIK

Jumat, 17 Januari 2014

cara mudah mengatasi lupa password FB

Tentunya kelalaian bisa menimpa siapa saja, tidak terkecuali bagi pengguna Facebook. Oleh karenanya, ada cara bagaimana untuk dapat mereset sebuah password Facebook.

Tentunya akan menjadi satu hal yang menjengkelkan apabila harus kehilangan atau lupa password account Facebook sendiri, namun hal tersebut bisa saja terjadi. Akan tetapi, Facebook memungkinkan penggunanya untuk mereset ulang kata sandi yang dimiliki tanpa harus masuk ke account terlebih dahulu.

Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan ketika lupa atau kehilangan kata sandi Facebook.

1. Di halaman depan Facebook, di bawah kolom untuk memasukkan ID dan password terdapat satu tombol bertuliskan, "Forgot your password?" atau "Lupa kata sandi?" Klik tombol tersebut untuk melakukan langkah pertama reset password.
Tips Facebook
2. Setelah masuk ke halaman lain, maka akan tampil kotak permintaan untuk memasukkan email atau nomor telepon yang digunakan sebagai informasi di profil account. Tuliskan email atau nomor telepon secara tepat.
Tips Facebook
3. Setelah langkah kedua dilakukan, maka akan muncul kotak baru dengan 2 pilihan yang dapat Anda gunakan untuk mengonfirmasikan cara pe-resetan password lebih lanjut. Pilihan pertama adalah Anda dapat menggunakan email yang dipakai sebagai email primer Facebook dan pilihan kedua adalah menggunakan email lain yang digunakan sebagai cadangan.
Tips Facebook
4. Setelah Anda memilih salah satu di antara keduanya, maka Anda harus menuju email yang dipilih untuk mendapatkan notifikasi dari Facebook.

5. Di email tersebut, Facebook akan menjelaskan dan memberikan link untuk Anda agar dapat mereset password lama dan menggantinya dengan yang baru.

cara mudah mengatasi lupa password FB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar