BLOG:PENGETAHUAN,TIPS DAN TRIK

Senin, 29 Desember 2014

Tips Cerdik Mengetahui Keaslian Vimax

3 Tips Cerdik Mengetahui Keaslian Vimax
Cara mengetahui keaslian vimax – Sebagai salah satu obat dewasa yang sangat berkhasiat dan populer di kalangan kaum hawa, vimax sangat laris di pasaran. Seperti produk yang lainnya, permintaan konsumen yang begitu besar membuat berbagai oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan hal ini dengan membaut tiruannya. Tiruan vimax jelas merupakan produk palsu yang harus kita hindari.
Berbagai cara dilakukan untuk menyamakan vimax yang palsu dengan yang asli. Bahkan terkadang ada produk palsu yang sangat menyerupai dengan vimax asli. Vimax palsu sengaja dibuat dengan kemasan dan isi yang hampir sama dengan yang asli. Namun sebagai konsumen yang cerdas, kita harus jeli untuk membedakan yang asli dan palsu.
Perlu anda waspadai produk vimax palsu, produk yang palsu bisa saja membahayakan kesehatan tubuh kita. Bahkan kandungan isi yang tidak jelas bisa menjadikan penyakit di dalam tubuh kita. Untuk itu kejelian anda untuk memilih produk yang asli sangat dibutuhkan di sini.
Berikut ini berbagai tips cerdik untuk anda bagaimana cara mengetahui keaslian vimax. :
Kemasan vimax asli dan palsu memang terkadang sangat mirip dan sulit sekali dibedakan. Namun anda perlu tahu bahwa vimax asli memiliki ciri khas khusus yang kadang justru diputar balikan oleh pembuat vimax palsu. Pada vimax asli, kemasan tidak memiliki hologram yang banyak produk kemasan palsu lakukan. Untuk meyakinkan calon konsumen, oknum yang tidak bertanggung jawab ini memberikan edukasi bahwa vimax yang asli adalah yang berhologram. Padahal jika anda tahu itu adalah salah.
Saat ini banyak sekali produk vimax imitasi yang merebak di negeri jiran dan bahkan di Indonesia. Produk imitasi ini menunjukkan identitasnya dengan hologram dan mengeklaim bahwa produk merekalah yang asli. Untuk itu buktikan sendiri.
2.    Vimax palsu memiliki macam model dan bentuk hologram
Sebagai konsumen cerdik anda harus tahu bahwa vimax original asli canada dibuat khusus dengan ciri khas yang unik. Kemasan yang sederhana tanpa inovasi yang berlebihan. Vimax asli memiliki standard dan ketentuan yang jelas mengenai kemasan produk mereka. Namun vimax imitasi sangat aneh karena selalu berubah ubah model dan bentuknya. Bahkan hologram yang ditampilkan pun berbeda-beda. Mungkin hal ini mereka lakukan agar jejak vimax palsu tidak diketahui. Anda perlu jeli untuk melihatnya. Untuk itu pastikan terlebih dahulu distributor vimax yang akan anda beli.
3.    Vimax palsu berisi 60 butir
Oknum yang tidak bertanggung jawab akan memberikan tawaran mengenai vimax asli yang berisi 60 biji dalam satu botol. Padahal vimax asli hanya berisi 30 butir. Kandungan ini memang sudah ditentukan dari pabrik pembuat vimax asli karena penggunaan 30 butir sangat tepat dikonsumsi untuk satu bulan. Satu hari mengkonsumsi satu butir dan selama 30 hari maka satu orang akan mengkonsumsi satu botol. Jadi dapat dipastikan jika anda menemukan vimax satu botol berisi 60 butir adalah palsu.


Tips Cerdik Mengetahui Keaslian Vimax Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar